
Di era digital ini, inovasi baru terus berkembang dan bermunculan untuk menguasai cara manusia untuk hidup, bekerja dan bermain. Berdasarkan hasil survei Microsoft Asia Digital Future kepada 1.400 remaja usia 18-24 tahun di kawasan Asia Pasifik, teknologi yang paling menarik yang diharapkan memiliki dampak terbesar pada kehidupan masa depan mereka adalah Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan), virtual / mixed / augmented reality (VR / MR / AR), dan Internet of Things (IoT). Survei ini dilaksanakan untuk memahami bagaimana para remaja memproyeksikan masa depan digital serta bagaimana mereka memetakan tantangan untuk beradaptasi dengan masa depan digital tersebut.
Artificial Intelligence (AI) digolongkan sebagai teknologi teratas yang diharapkan remaja memiliki dampak terbesar pada kehidupan mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, pertemuan kekuasaan perangkat, layanan komputasi awan dan data telah memungkinkan AI dapat menjadi bagian terpadu dari masa depan digital.
AI melibatkan penciptaan mesin cerdas atau layanan yang bekerja dan bereaksi seperti manusia – sebuah fitur yang sekarang semakin banyak ditemukan di hampir semua hal, mulai dari layanan terjemahan, asisten virtual, hingga permainan video. Dengan memanfaatkan potensi AI untuk melaksanakan tugas seperti analisis data, pengenalan suara, dan pemecahan masalah, setiap remaja dapat diberdayakan untuk meraih lebih banyak hal.
Hasil survei ini juga menunjukkan bahwa terdapat tiga ekspektasi terhadap Artificial Intelligence yang diharapkan oleh para remaja dapat memberikan peningkatan besar untuk kehidupan:
Mobil yang terhubung atau tanpa sopir (39%)
Robot perangkat lunak yang meningkatkan produktivitas (36%)
Robot sebagai teman sosial (19%)
Teknologi peringkat kedua yang diminati oleh remaja adalah Virtual/Mixed/Augmented Reality.
Augmented Reality adalah teknologi untuk menciptakan atau menempatkan dunia maya di dalam dunia nyata, sementara Virtual Reality adalah teknologi untuk menciptakan nuansa dunia nyata di dalam dunia maya. Mixed Reality adalah teknologi yang dapat menggabungkan kedua elemen tersebut, di mana pengguna dapat menjelajahi dunia nyata yang berinteraksi dengan obyek virtual dan gagasan kehidupan nyata seperti ‘kedalaman’.
Teknologi peringkat ketiga yang diminati kaum muda adalah Internet of Things (IoT).
IoT mengacu pada jaringan obyek fisik yang terus berkembang yang terhubung ke Internet dan komunikasi yang terjadi di antara benda-benda dan perangkat dan sistem lainnya. Ini mencakup segala hal mulai dari sensor jalanan, peralatan rumah tangga, kendaraan yang dapat dipakai, dan kendaraan. MARK.SPACE hadir untuk sepenuhnya mengembangkan dan mengimplementasikan gagasan ini.
Mengapa MarkSpace?
MarkSpace,industri yang berdiri di negara singapura yang notabene sebuah kota yang sangat ramai dengan bisnisnya dan terkenal sebagai macan asia menandakan keseriusan proyek yang sedang dikerjakan.Setelah menganalisis secara seksama tren dan perkembangan ekonomi, Singapura dipilih sebagai negara untuk mendaftarkan perusahaan kami, karena peraturan pemerintah mereka sangat ramah terhadap kripto-kripto.Baca dan pahami website Resmi https://mark.space//
Selalu ada permintaan untuk virtualisasi proyek komersial. Namun, saat ini, terlalu sulit untuk menerapkan dalam hal biaya dan membuat virtual store full scale. Kami telah berhasil membangun sebuah platform, alat yang memungkinkan kami meluncurkan ruang VR komersial dengan cepat dan murah.
Sekarang ada banyak proyek VR, tapi tidak ada yang sebanding dengan teknologi M1. M1 adalah logika dan kekuatan pendorong berdasarkan algoritma matematika lanjutan yang kami kembangkan untuk memastikan keakuratan visual 3D yang maksimal. Sampai saat ini, perusahaan telah mendigitalkan seluruh pusat perbelanjaan dengan toko bermerek, termasuk semua rincian interior dan lini produk mereka yang lengkap.
Pangsa pasar AR / VR akan tumbuh dari 11,4 miliar dolar AS pada 2017 menjadi hampir 215 miliar dolar AS pada 2021. VR tidak hanya memperhatikan permainan, tapi juga pendidikan, sains, industri film dan banyak bidang lainnya.
Platform MARK.SPACE dirancang untuk memberi pengguna semua alat yang diperlukan untuk membuat konten VR. Prototipe saat ini memungkinkan pembangkitan ruang virtual seperti tempat tinggal, tempat berbagi dan tempat usaha (kantor dan pusat perbelanjaan) yang penuh dengan barang-barang furnitur, elemen dekorasi, perangkat dan konten multimedia yang segera tersedia untuk semua pengguna atau disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan individu. pelanggan.
Kami menghadirkan 4 distrik pertama: Residences, Business, Community and Shopping, namun di kemudian hari jenis distrik baru akan ditambahkan, seperti area "Education" dan area "Hiburan". Proses penambahan area dan bangunan baru akan dipantau dengan hati-hati untuk mengesampingkan dampaknya terhadap nilai pasar dari objek real estat virtual yang ada. Setiap kabupaten akan terdiri dari 1296 kabupaten, yang masing-masing akan menampung 36 bangunan. Setiap bangunan akan terdiri dari 36 lantai dan pada gilirannya di setiap lantai akan ada 36 kelompok unit.
MarkSpace adalah ekosistem yang memungkinkan pengguna dari seluruh dunia berkomunikasi satu sama lain, membuat konten baru dan mengkonsumsi barang dan layanan dari pengguna platform lainnya. Proyek ini menggabungkan ide orisinil dengan teknologi paling maju, seperti VR / AR (virtual reality / augmented reality), pemblokiran dan kontrak cerdas.
Untuk masalah penjualan token,berikut rinciannya:
Simbol : MRX
Persediaan Token : 3.000.000.000
Pembelian Maksimal : 10,000 ETH / 3000000 MRX
Pembelian Minimum : 0,001 ETH / 3 MRX
Harga Token : $0,1
Untuk dapatkan unit gratis dalam proyek ini, pembelian minimum adalah 1 ETH.
MRK adalah token ERC20 yang akan dirilis di platform Ethereal. Token MRK akan digunakan untuk semua transaksi dalam platform MARK.SPACES. Anda bisa mendapatkan token MRK dengan cara berikut:
Dengan menjual atau menyewa unit Anda, atau bahkan bangunan dan seluruh lingkungan;
-Menjual barang dan jasa
-Dengan menjual benda 3D yang telah Anda buat
-Menjual iklan
-Menjual konten digital.
Pra-ICO 31 Oktober 2017 - 17 November 2017
ICO 21 November 2017 - 21 Desember 2017
Sistem pembayaran dengan menggunakan ETH dan BTC
Untuk informasi lebih jelasnya bisa kunjungi situs resmi MarkSpace:
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785696
Eth : 0x4f70BF080785372B8bb7136E95818DbAeeA00980
Komentar
Posting Komentar