Langsung ke konten utama

INGOT Coin - Menjembatani Pasar


Apakah Anda ingin tahu kapan mata uang kripto akan menjadi alat pembayaran penuh di seluruh dunia dan bisnis akhirnya akan dapat mempercayai mereka? Kami tidak dapat memberi tahu Anda waktu yang tepat, tetapi kami dapat menyatakan dengan keyakinan bahwa ini akan terjadi hampir serentak dengan momen ketika INGOT mencapai popularitas.

INGOT adalah platform yang diciptakan untuk menyatukan dunia crypto-currency dengan sistem keuangan yang ada , menawarkan kepada para penggunanya seperangkat alat tertentu yang dapat mempermudah operasi yang sudah dikenal.

Transaksi Bitcoin pertama akan segera merayakan ulang tahun pertama dari 10 tahun dan sudah begitu lama sejak saat mata uang kripto diprediksi oleh masa depan yang besar. Beberapa orang mengatakan bahwa Bitcoin akan menggantikan sistem pembayaran Visa dan Mastercard, karena akan jauh lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan lebih murah. Yang lain mengatakan bahwa mata uang kripto akan menjadi alat pembayaran utama di sebagian besar negara maju. Orang yang paling optimis berbicara tentang bitkoyne sebagai mata uang yang sepenuhnya akan menggantikan fiat nasional.

Tapi, seperti yang kita lihat hari ini, setelah jangka waktu yang panjang, tak satu pun dari prediksi ini yang menjadi kenyataan. Ya, mata uang kripto telah menjadi sesuatu, seperti bintang rock, yang tidak berhenti mereka bicarakan selama satu menit, dan yang membuat takut masyarakat dengan peluang baru dan baru. Juga, ada lebih banyak orang yang ingin menghasilkan uang dari popularitas cryptonym. Tetapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa mereka telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita.

Mengapa demikian, mengapa kita tidak menggunakan plastik kripto-mata uang di dompet kita atau setidaknya tidak membayar utilitas dengan cara ini? Semuanya sangat sederhana. Dunia crypto-currency masih dikelilingi oleh beberapa masalah, Anda dapat mengatasinya hanya dengan membangun sistem seperti INGOT. Tentang itu Anda pasti akan tahu, tetapi untuk sekarang kita akan mencari tahu esensi dari kekurangan-kekurangan yang mencegah munculnya label harga mata uang-kripto di toko-toko. Diantara mereka:

  • Kenapa sangat mahal? Atau bahkan tidak jadi mungkin untuk menamai item ini "Jika mata uang crypto adalah alternatif, mengapa harus begitu mahal?". Dan yang paling menyedihkan adalah ada alasan bagus untuk pernyataan semacam itu. Pembelian mata uang kripto dikaitkan dengan biaya komisi yang tinggi, serta penjualan. Transaksi dalam blokade bukanlah kesenangan yang mahal.
  • Bagaimana cara membeli bitcoyne? Terlepas dari kenyataan bahwa cryptomonet tidak hanya sekarang di malas, kemalasan seperti itu bisa sangat dibenarkan. Faktanya adalah bahwa meskipun semua popularitas, orang biasa untuk membeli kebutuhan token, setidaknya, untuk melalui tutorial kecil di YouTube. Antarmuka dan pertukaran antar muka cukup rumit. Ini jelas tidak sama dengan mengisi akun dalam game online.
  • Dia punya dolar untuk saya, saya punya token. Salah satu faktor yang jelas dan lebih tepatnya, konsekuensi - pasar di mana membayar mata uang dan crypt biasa adalah dua dunia paralel yang berkembang, praktis tidak saling menyentuh. Ini keren ketika Anda ingin membuktikan keunggulan dunia Anda kepada lawan, tetapi tidak terlalu bagus untuk evolusi logis dari kedua dunia ini. Sementara bisnis besar tidak akan melihat dalam mata uang kripto analog yang lebih menguntungkan daripada fiat. Sekarang, penggunaan mata uang kripto dalam perdagangan ritel, lebih mungkin, penghargaan terhadap mode daripada laba.
  • Dia pasti tidak akan jatuh harganya? Faktor yang paling menyedihkan. Itu terletak pada fakta bahwa mata uang crypto masih belum dipercaya oleh massa. Melihat fluktuasi pasar skala kosmik, mereka tidak dapat bergantung pada harga mata uang kripto, sementara mereka tumbuh dan turun secara signifikan di siang hari. Bahkan, Fiat terus mengubah harga mereka, tetapi ini, dalam kasus terburuk, sepersepuluh dari keseluruhan dan, rata-rata, harganya tetap sama. Mata uang Crypto tidak bisa membanggakan stabilitas tersebut.

Faktor terakhir juga dapat ditambahkan pada fakta bahwa orang sering tidak mengerti apa itu mata uang kripto dan bagaimana cara kerjanya. Sayangnya, platform INGOT tidak menyelesaikan masalah ini. Tetapi untuk semua hal di atas, itu bisa menjadi solusi!

Solusi komprehensif - yang terbaik

Hari ini, kita akan berurusan dengan komponen platform - mereka menjadikannya alat yang unik untuk bekerja dengan keuangan dan aset lainnya, menghubungkan dunia yang akrab dan dunia mata uang kripto, seperti yang kami katakan di bagian pertama tinjauan. Secara total, sistem ini terdiri dari delapan elemen:

  • IC Liquidity Pool
  • IC Digital Bank
  • IC Broker
  • IC Exchange
  • Dompet IC
  • IC ICO Accelerator
  • Certifo Crypto IC
  • Komunitas IC

Cukup daftar panjang, bagaimana untuk satu platform, bukan begitu? Jadi, tetapi hanya pendekatan terintegrasi yang dapat memecahkan masalah yang ditetapkan INGOT itu sendiri - untuk membuat mata uang kripto lebih dekat dengan penggunaan langsung, dan tidak hanya memperlakukan mereka sebagai objek spekulasi dan pendapatan.

Misalnya, karena fakta bahwa INGOT dilengkapi dengan dompet dan bank, INGOT dapat melakukan berbagai layanan perbankan: penyimpanan dan konversi di dalam dompet. Seperti yang kami janjikan, kami akan mempertimbangkan masing-masing komponen hari ini. Tapi, Anda lihat, jika kami mengambil dan secara cermat membongkar setiap item dari daftar, itu tidak akan menjadi majalah yang Anda suka baca. Oleh karena itu, kami akan membahas yang paling menarik, menurut pendapat kami, dan aplikasi terintegrasi mereka. Dengan sisanya, Anda bisa berkenalan sendiri.

Unsur satu organisme
Dengan daftar yang sudah Anda baca, sekarang kita harus menyoroti yang paling penting. Nah, mari kita mulai dengan dompet, meskipun fakta bahwa alat tersebut tampaknya cukup normal, dan kemudian, kita akan secara bertahap mempertimbangkan fungsi lain.

Konversikan sebagai Webmoney (hanya lebih baik)
Jadi, di sini Anda terdaftar sebagai pengguna platform INGOT, dan hal pertama yang Anda butuhkan adalah uang. Tentu saja, karena platform keuangan tanpa uang seperti badan mobil kosong, yang digunakan untuk tujuan lain. Uang Anda, termasuk mata uang fiat dan crypto, akan disimpan di tab Wallet. Dalam penampilan, kemungkinan besar, itu tidak akan sangat berbeda dari dompet akrab lainnya, tetapi akan memiliki beberapa fungsi tambahan. 

Misalnya, terlepas dari fakta bahwa itu bukan exchanger sama sekali, di dalam dompet Anda, Anda akan dapat melakukan konversi dengan harga rendah, yang akan membuat INGOT alat pilihan, baik untuk penyimpanan dan untuk pertukaran mata uang dan tidak hanya . Bagaimana itu terjadi?

Jadi kami sampai pada peluang apa platform kompleks itu terbuka. Jika sebelumnya, untuk menukar Fiat Anda, mata uang kripto, dana yang diperdagangkan di bursa, logam mulia dan lainnya, Anda membutuhkan exchanger atau broker-broker, sekarang semuanya dapat dilakukan oleh sistem INGOT yang cerdas

Seperti yang Anda ketahui, dalam struktur situs ada bursa saham - IC Exchange dan broker perangkat lunak - IC Brokerage. Terhubung ke dompet Anda, mereka dapat bertindak sebagai semacam kantor tukar dengan harga kecil. Pada saat ketika Anda ingin bertukar saham perusahaan, logam mulia atau fiat untuk mata uang kripto, AI akan segera menemukan kesepakatan yang sesuai untuk Anda dan melakukan transaksi yang diperlukan.

Selain itu, sama sekali tidak perlu bahwa pada saat sekarang ini persis ada proposal yang cocok untuk Anda. Maka dia adalah intelek yang dapat melakukan seluruh rantai transaksi sehingga Anda mendapatkan hasil yang Anda butuhkan. Pada saat yang sama, Anda tidak membayar komisi kepada sejumlah perantara, dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan vitalnya, tetapi hanya membayar sedikit biaya untuk menggunakan situs tersebut untuk penawaran.

Menjadi master mata uang kertas
Apakah Anda tahu bagaimana di masa lalu mereka menjadi pengrajin? Para pemuda datang ke tuan tua, yang membutuhkan asisten. Memenuhi instruksi dari master, siswa secara bertahap menjadi profesional sendiri, dan akhirnya dia bisa menggantikan gurunya. 

Keuntungan utama dari pelatihan semacam itu adalah bahwa hal itu terjadi di sekitar langsung dari kegiatan itu sendiri, dan pembelajar segera memahami apa yang dikatakannya tentang kapan ia melihat seluruh proses dengan matanya sendiri setiap hari.

Hanya sedikit orang yang tahu, tetapi spesialis dalam mata uang kripto juga merupakan keahlian. Belajar di IC Crypto Certifier, pusat pelatihan INGOT, siswa akan dapat menerapkan pengetahuannya dalam praktek, yang tersisa di ekosistem kebiasaan. Dengan demikian, pengetahuan jauh lebih cepat untuk memperoleh bentuk keterampilan yang bermanfaat, yang di masa depan akan membawa keuntungan.

Ketika kita dapat menceritakan tentang semua hal yang tidak kita punya waktu. Tetapi ketika menyangkut INGOT - suatu sistem multifungsi untuk mengintegrasikan mata uang kripto ke dalam sistem ekonomi yang dikenalnya, maka pasti akan mungkin untuk menulis sebuah risalah kecil. Kami melanjutkan peninjauan dan mulai dengan sedikit statistik.

Pada saat menulis ulasan ini, kami beruntung untuk mendapatkan satu pesta besar, dan ketika datang ke kripto-mata uang, seorang gadis menyatakan ide berikut: "Crypto-mata hanya hiburan anak, dengan sedikit nyata Fenomena ekonomi. Mereka tidak akan bisa membantu dunia keuangan, kecuali bahwa dengan bantuan remaja mereka akan terus membeli narkoba. "Itu membuat saya sedikit sedih, tetapi hanya sesaat. Setelah semua, segera disonansi kognitif dipenuhi dengan infografis yang sangat baik dari HolyTransaction.

Seperti yang Anda lihat, pengguna crypto currency - bukan anak-anak. Meskipun, untuk memastikan bahwa generasi muda sudah akrab dengan manifestasi terbaik dari sains tidak ada yang salah: sebelum munculnya mata uang kripto, ada banyak cara untuk menyakiti diri sendiri, tetapi, untuk beberapa alasan, mereka memutuskan untuk menggabungkannya dengan digital emas. Penggemarnya adalah penduduk negara-negara maju, yang lebih sadar akan teknologi keuangan dan semua yang terkait dengan mereka.

Pada akhirnya, dapat dilihat dari statistik bahwa hampir ¼ dari pemilik cryptonyms memiliki pendapatan di atas rata-rata, yang tidak sesuai dengan pernyataan bahwa mata uang crypto adalah alat untuk lelucon. Jadi, ketika Anda memberi tahu seseorang tentang bagaimana INGOT membantu Anda mengintegrasikan mata uang kripto ke dalam sistem ekonomi modern dan Anda mendengar komentar serupa sebagai tanggapan, Anda tahu apa yang harus dilakukan - gambar akan selalu ada di sini.

Seperti yang mereka katakan, ide yang bagus datang setelahnya. Argumen dalam perselisihan, pada kenyataannya, bukan hobi kami: infografis jatuh ke tangan setelah beberapa saat setelah percakapan. Tapi, kami bukan anggota klub debat - kami hanya memberi tahu Anda tentang proyek seperti INGOT. Dan hari ini, kami akan menunjukkan bahwa peluncuran platform saat ini dapat membantu start-up ICO lainnya. 

Sejujurnya, pada awal fajar blokade, kami punya ide - untuk menempatkan pada basisnya dana pensiun, sehingga seseorang yang telah bekerja sepanjang hidupnya dapat mengkonfirmasi jasanya dan menerima pembayaran yang layak. Pada saat yang sama, registrasi terdistribusi akan membantu menghindari kasus ketika warga membuat sertifikat "palsu" dan menerima penghitungan ulang ilegal.

Tapi, kemudian kami memiliki terlalu sedikit pengetahuan dan pengalaman untuk mengumpulkan keuangan yang cukup. Dan ketika lingkup ICO menjadi akrab bagi kami, kami menemukan bahwa sudah ada beberapa proyek semacam itu dan tampaknya mereka akan cukup berhasil.

INGOT dan layanan IC ICO Acceleratornya dapat membantu kita jika ada pada saat itu. Memang, tidak semua pengusung ide-ide yang baik dapat menyajikan produk dengan benar, membuat dokumentasi untuk itu dan melakukan crowdfunding. Ternyata dunia melihat bukan hanya ide-ide terbaik, tetapi yang berhasil diiklankan.

Bersama dengan IC ICO Accelerator, Anda akan dapat menjalankan token Crowdsdale tanpa memiliki banyak pengetahuan khusus. Layanan ini dirancang agar startup tidak perlu mencari banyak spesialis dan sumber daya untuk proyek mereka - mereka sudah memiliki IC ICO Accelerator. Juga, layanan ini termasuk koordinasi proyek masa depan dengan semua norma yang menghibur. Ngomong-ngomong, tentang hukum.

Mata uang Crypto tanpa kejahatan

Argumen lain terhadap mata uang crypto adalah bahwa mereka masih menarik kemuliaan alat untuk membayar kegiatan ilegal, seperti terorisme, dan pencucian uang. Namun, faktanya adalah bahwa ada banyak cara lain, tetapi ini bukan alasan untuk membatasi kegiatan yang sah, yang, dalam kondisi tertentu, dapat membantu para pencuci. 

Selain itu, tidak akan ada tempat di ekosistem INGOT untuk para penjahat. Pertama, setiap pengguna akan menjalani prosedur KYC yang menyeluruh. Selanjutnya, semua tindakan akan terdaftar di ruang blok, dengan kemampuan untuk memantau setiap langkah pengguna - tidak ada yang perlu ditakuti oleh hukum, dan lebih baik tidak menggunakan penyerang.

Selain itu, platform ingin membuktikan dirinya sebagai yang paling setia terhadap perlindungan hukum dan hak asasi manusia, oleh karena itu, akan bekerja sama jika entah bagaimana terlibat dalam kejahatan.

Ini menyimpulkan tinjauan kami, meskipun ada lebih banyak yang harus dikatakan. Kami berharap, ketika platform diluncurkan, kami dapat mengatakan lebih banyak lagi. Sementara itu, kami berharap tim proyek semoga berhasil dalam pekerjaan mereka!

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa kunjungi:

Penulis: washing.machine
Eth: 0x4f70BF080785372B8bb7136E95818DbAeeA00980

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alive Casino - Bergabunglah dengan ICO yang membuat perjudian menjadi hidup

https://aliveplaycasino.com/ Kita semua adalah pemain judi. Semua orang suka mengambil risiko, tetapi kami tidak memiliki cukup ruang untuk itu. Perwakilan dari Alive Casino akan memberikannya kepada kami dan memberikan semua yang Anda butuhkan. Temui kasino pertama di dunia berdasarkan blockchain dan cryptocurrency. Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan profesional sejati. Menambah kealamian pada proses ini, teknologi VR. Perjudian dan game saat ini adalah beberapa industri hiburan terbesar di dunia. Pada tahun 2014, pasar gim global bernilai $ 423 miliar [1]. Pada 2022, pasar perjudian global (fisik dan online) diperkirakan akan melampaui $ 635 miliar [2]. Di Uni Eropa sendiri, industri ini mencapai € 84.9 milyar [3] pada tahun 2015, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 3%. Pada tahun 2017, pertumbuhan judi adalah melalui atap untuk indikator perjudian utama seperti Makau. Pada tahun 2016, Morgan Stanley telah memprediksi pertumbuhan 10% [4], tetapi k

TV-Two

ECOSYSTEM TV YANG DECENTRALIZED MENGHUBUNGKAN TELEVISI ANDA KE BLOKCHAIN ETHEREUM Ekosistem televisi saat ini rusak. Penyiar di seluruh dunia menyalahgunakan kekuatan pasar mereka sebagai penjaga pintu gerbang untuk menaikkan harga pengiklan, mengurangi pembayaran ke pembuat konten, dan meningkatkan biaya untuk konsumen. Mereka secara aktif bergerak dalam bidang konten dan teknologi periklanan untuk posisi dan kegunaan oligopolistik mereka. Banyak konsumen yang benar-benar frustrasi dengan keadaan televisi. Mereka menikmati pengekangan jadwal program tetap, namun mereka ingin melihat lebih banyak konten premium yang disesuaikan dengan kebiasaan dan minat menonton mereka. Pada saat yang sama, raksasa teknologi seperti Google, Facebook, Amazon dan Netflix mencari untuk membangun kebun berdinding di sekitar ekosistem TV, sangat ingin membeli lebih banyak listrik melalui data dan akses ke konsumen. TV-TWO menawarkan solusi kepada masyarakat sebagai bentuk platform terbuka.

HeliosCoin

STRUKTUR ENERGI GLOBAL Model bisnis pertambangan kripto bergantung pada banyak sumber energi. Harga dan ketersediaan listrik adalah dua faktor yang paling penting bagi perusahaan pertambangan. Untuk alasan ini kami berkonsentrasi pada sistem otonom. Energi murah untuk mengejar pada tingkat ekonomi makro standar sosial ekonomi dan lingkungan untuk intensifikasi kegiatan pertambangan di dalam negeri rendah dan karenanya menyebabkan listrik murah dari bahan bakar fosil. Mengingat konsekuensi negatif dari pengembangan energi "kotor" murahan ini, kita dapat mengatakan bahwa penambangan uang crypt telah berkontribusi secara signifikan terhadap perubahan iklim. Pada saat yang sama, konsentrasi kegiatan penambangan di beberapa negara merusak sistem pencatatan terdistribusi dan meningkatkan risiko manipulasi. Penambang tingkat ekonomi mikro terhadap fluktuasi harga energi dan menjadi rentan terhadap perubahan undang-undang. Banyak keunggulan kompetitif perusahaan dalam indust