Langsung ke konten utama

KuBitX - Menerapkan Pengalaman yang didapat dari Pendahulunya

Tentang KubitX


KuBitX adalah perwujudan dari gagasan apa pertukaran mata uang seharusnya. Bahkan pada awal perkembangan teknologi blok-, dikatakan bahwa pertukaran mata uang, penarikan dana dan operasi lainnya dengan koin akan berbeda dalam kecepatan dan murahnya, tetapi, seperti biasa, di tangan spekulan, masing-masing benang bernilai beratnya dalam emas.

Namun, berkat kerja keras, tim proyek akan membuat bursa saham, berkat kebijakan komisi liberal, fungsionalitas yang mudah digunakan, kecepatan transaksi dan lokalisasi, akan dapat memperoleh jumlah operasi yang diperlukan untuk implementasi crypto- utopia mata uang: cryptop pasar P2P terdesentralisasi, di mana semuanya transparan dan tidak memerlukan pengetahuan khusus untuk digunakan.

Seolah-olah tidak berpegang pada tempat utama bank-bank fiat, kenyataannya tetap: masa depan di balik mata uang kripto. Dan ini bukan hanya pernyataan positif, tetapi realitas obyektif yang mengelilingi kita. Pada saat penulisan ini, kapitalisasi semua koin adalah $ 267 miliar, dan para ahli percaya bahwa masih banyak yang harus dikembangkan. Perlu dicatat bahwa salah satu portal analitik pada tahun 2012 memperkirakan kapitalisasi 1 miliar pada akhir 2018 (kami tidak akan menentukan siapa yang begitu tidak optimis tentang cryptomir).

Permintaan mata uang kripto semakin meningkat, dan dengan itu jenis perbankan yang sangat cocok untuk operasi dengan aset tersebut berkembang. Kami sudah berkenalan dengan beberapa solusi dan, yang paling menarik, KuBitX juga akan menjadi salah satunya.

"Hei, kami tahu pasti bahwa KuBitX adalah bursa saham, bukan bank!" - kamu bisa keberatan. Namun, melihat pengalaman platform yang ada, Anda dapat mengatakan bahwa solusi perbankan yang lebih baik daripada pertukaran yang berfungsi dengan jelas tidak dapat ditemukan. Saat ini, para pemimpin industri menyediakan berbagai layanan yang terkait dengan perbankan mata uang kripto, termasuk pinjaman dan deposito, bunga yang kadang-kadang lebih menguntungkan daripada di bank konvensional. Namun, terkadang pertukaran seperti itu mengkhianati pengguna dan cita-citanya, yang memungkinkan untuk membangun pasar mata uang kripto yang besar. Di antara "kejahatan" dari pertukaran yang ada, yang telah menjadi bank nyata bagi penggemar kripto:

  • Sentralisasi. Terlepas dari kenyataan bahwa gagasan mata uang kripto adalah bahwa "kode adalah hukum", banyak platform untuk pertukaran mata uang kripto mengorbankan prinsip ini, demi kesempatan untuk mengontrol proses. Dalam hal ini, perusahaan sering kali jatuh cinta dengan tuduhan membantu penipu dan sejenisnya. Sebagai aturan, operator pertukaran tidak bisa berbuat apa-apa, dan semua konsekuensi negatif disebabkan oleh fakta bahwa pertukaran terpusat adalah jalan ke titik berikutnya.
  • Ketidakamanan. Melihat fakta bahwa pertukaran tidak dapat melepaskan proses ke kehendak kode program, itu tetap rentan. Seperti yang mereka katakan: "Manusia adalah tautan terlemah". Itu berkat campur tangan manusia bahwa Hacking Bitfinex Exchange pecah, yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Akibatnya, semua operasi dibatalkan, dan dompet dibekukan. Patut dicatat bahwa jika kode itu ada di platform aturan, dan bukan orang, maka tidak akan ada pembobolan atau menghentikan operasi.
  • P2P Pseudo. Ini adalah dosa hampir segalanya. Ya, cukup sulit untuk memastikan volume pergantian yang cukup di bursa, jadi, agar tidak kehilangan permintaannya, pertukaran terpusat, seperti bank, membeli mata uang kripto untuk melakukan transaksi pertukaran. Bagi pengguna, sepertinya dia benar-benar membuat kesepakatan, tetapi, pada kenyataannya, hanya saja para pencipta platform baru mulai mengerjakannya. Tampaknya tidak ada yang terlalu berlebihan dalam hal ini, tetapi dengan cara ini pengguna dipaksa membayar dalam jumlah besar untuk operasi murah.
  • Penipuan. Kami akan kembali ke masalah ini di bagian-bagian berikut. Masalahnya adalah bahwa beberapa pertukaran memungkinkan untuk melakukan perdagangan satu pedagang dengan surat perintah sendiri, sehingga memungkinkan pelanggaran ekonomi di ruang bursa. Pendekatan ini patut disensor dari penggemar-kripto.

Tentu saja, ini tidak semuanya buruk, apa yang bisa dikatakan tentang pertukaran (tapi itu mungkin dan banyak hal yang bagus!), Karena produk dalam lingkup yang relatif muda cenderung berkembang melalui duri. Namun keindahan poin-poin ini adalah bahwa dengan masing-masing dari mereka dapat menangani platform KuBitX.

Perkembangan mata uang kripto, jika digambarkan sebagai kurva pada grafik, akan mirip dengan kardiogram seseorang yang mengalami defibrilasi ventrikel-ventrikel mendadak dan sangat tidak stabil. Pada tahun-tahun pertama keberadaan bitcoin, ia ada karena orang-orang melakukan operasi bersamanya demi anonimitas dan tidak ada lagi, dan harganya dapat diabaikan. Tapi sejak awal 2016, popularitas mata uang kripto telah tumbuh begitu banyak sehingga hari ini mereka hanya dapat dibandingkan dengan kelompok Ratu di akhir 80-an.

Akibatnya, semua pertukaran dan produk untuk operasi dengan mata uang crypto dibuat terburu-buru untuk memenuhi permintaan yang tumbuh sangat cepat. Oleh karena itu, saat ini kami memiliki pertukaran yang sangat tidak dapat diandalkan dan yang tidak dapat disebut bank, jika salah satu persyaratan dasar untuk bank adalah kepercayaan pelanggan.

Bekerja pada bug

KuBitX adalah platform yang dirancang dengan semua kesalahan yang dibuat pendahulunya. Yang pertama adalah keamanan. Tim menyadari bahwa penyimpanan dana pengguna online penuh dengan konsekuensi buruk, dalam bentuk pencurian dan tabrakan pertukaran, yang dapat terjadi karena kesalahan penyerang. Dan meskipun para pengembang telah melakukan segala upaya untuk skenario seperti itu tidak mungkin, Anda juga membutuhkan parasut darurat yang akan memungkinkan pengguna merasa aman.

Mereka menjadi toko "dingin", di mana sebagian besar koin pengguna akan ditempatkan. Dengan istilah ini kami telah menemukan Anda: itu berarti koin tidak disimpan di dompet pengguna, yang terus-menerus ada di jaringan, tetapi pada operator yang tidak terhubung ke Internet. Ini membuka jalan menuju dua kemungkinan:

  • Keamanan penyimpanan, yang sudah kita bicarakan
  • Operasi fleksibel dengan dana. 
Jika pembayaran tidak dapat ditarik atau dibatalkan di blockhouse, dan secara umum, semua operasi tidak dapat diubah, maka dengan penyimpanan dingin adalah mungkin. Online, hanya informasi tentang transaksi yang dipertukarkan, dan repositori diaktifkan hanya ketika kedua pengguna mengkonfirmasi transfer menggunakan salah satu metode yang akan disajikan di bursa KuBitX.

Menggambarkan massa

Tanyakan siapa saja yang tidak menggunakan mata uang kripto tentang mengapa ia tidak ingin membeli beberapa koin dan menyelesaikannya di beberapa toko dan di platform, dan orang ini akan memberi tahu Anda salah satu alasan berikut:

  • Masalah likuiditas. Seseorang tidak tahu apakah dia akan dapat membeli sesuatu yang konkret besok untuk mata uang kripto, yang ada dalam dompetnya. Kapan saja, harga dapat berubah atau benar-benar dikurangi menjadi nol. Oleh karena itu, aset seperti itu membawa banyak perbincangan, yang tidak dapat diterima untuk pengguna rata-rata
  • Kompleksitas. Dan ini kemungkinan besar merupakan faktor kunci. Kadang-kadang, bahkan setelah bekerja dengan mata uang kripto selama beberapa bulan, Anda bertanya-tanya bagaimana alat yang intuitif yang tidak dapat dimengerti dapat digunakan untuk melakukan operasi tertentu. Namun demikian, terlepas dari beberapa upaya, bekerja dengan mata uang kripto adalah sesuatu yang hanya dapat diakses oleh orang-orang yang sangat kompeten dengan pengalaman di bidang ini.

Dan meskipun likuiditas hanya dapat disediakan oleh volume pasar dan oleh permintaan untuk mata uang tertentu, KuBitX menawarkan kemudahan bagi para penggunanya dalam operasi. Tim bekerja untuk memastikan bahwa platform mereka memiliki antarmuka yang dapat dimengerti oleh semua orang, seolah-olah itu tidak lebih dari aplikasi untuk perbankan Internet. Dengan demikian, proyek ini berencana untuk menarik lebih banyak orang ke dalam lingkup teknologi blok, yang sebelumnya menghindari kontak dengan mata uang kripto.

Ini menyimpulkan bagian kedua dari tinjauan, dan kami memiliki satu lagi di depan, di mana kita akan berbicara tentang bagaimana KuBitX, ketika memenuhi janjinya, dapat membuka cakrawala dari ekonomi mata uang kripto baru, dan bagaimana platform dapat membantu menstabilkan harga untuk mata uang crypto!

Salah satu masalah utama yang ditelusuri pasar mata uang Kripto adalah apa yang disebut perdagangan mencuci, atau perdagangan fiktif seperti yang juga disebut. Ini terdiri dari fakta bahwa seseorang melakukan operasi yang mirip dalam penampilannya dengan perdagangan mata uang kripto: pemilik satu akun menjual, pemilik pembelian lain. Tapi yang menarik adalah bahwa perdagangan terjadi dalam satu pengguna: seseorang memiliki dua akun di bursa saham (atau lebih banyak lagi!). Ini seperti memindahkan uang dari satu kantong ke kantong lain.

Tampaknya, ini adalah omong kosong yang nyata: "Dari kenyataan bahwa saya akan mentransfer dana saya dari satu akun ke akun lainnya, saya tidak akan mendapatkan manfaat apa pun," Anda keberatan. Nah, maka Anda tidak sepenuhnya memahami pasar mata uang-kripto dan perdagangan.

Transaksi fiktif di bursa adalah metode manipulasi pasar. Menggunakan jumlah besar, hiu dari bisnis ini mengubah harga koin ke arah yang menguntungkan bagi mereka. Dengan menjual dan membeli dari diri mereka sendiri, mereka tidak kehilangan apapun. Tetapi dengan cara ini mereka meledakkan proses di pasar, yang bermanfaat bagi mereka untuk perdagangan lebih lanjut.

Tindakan-tindakan ini dianggap sejumlah hukum, sebagai kejahatan ekonomi. Namun, bagaimanapun, beberapa pertukaran tidak menghilangkan kerentanan, yang memungkinkan untuk operasi semacam itu. Selain itu, beberapa dari mereka berkontribusi pada pendapatan semacam ini. Misalnya, salah satu perwakilan dari pertukaran Bitfinex, yang sudah kita bicarakan, menegaskan bahwa platform perdagangan platform memungkinkan transaksi fiktif. Jadi, kita menyaksikan bagaimana seseorang mengonfirmasi keterlibatan platform dalam manipulasi pasar.

Contoh ini kami hasilkan untuk menunjukkan betapa pentingnya implementasi dapat menjadi KuBitX . Bahkan sebelum meluncurkan platform, mereka menyatakan bahwa mereka sedang mengembangkan alat yang akan mencegah perdagangan fiktif dalam semua manifestasinya. Dengan demikian, platform menunjukkan bahwa ia tidak ingin berpartisipasi dalam proses yang mendestabilisasi kryptorik dan tidak membuat mata uang keluar dari koin, tetapi sebuah objek untuk spekulasi.

Bisnis membutuhkan stabilitas

Kami kembali lagi ke pertanyaan mengapa sebagian besar pengusaha tidak mau menggunakan mata uang kripto dan setiap kali kami menemukan jawaban baru. Saatnya untuk mengenali fakta lain: seorang pengusaha tidak beroperasi dengan token karena pasar yang harus menyediakan likuiditas mereka sangat tidak stabil.

Pertama, ini diwujudkan dalam kenyataan bahwa spekulasi konstan pada mata uang kripto tidak memberikan harga riil, yang akan memungkinkannya untuk bekerja dengan koin seperti halnya aset lain dan bahkan melakukan transaksi pembayaran dengan mereka. Juga, dengan penetapan harga khusus, populasi tanpa prasangka akan dapat memperoleh mata uang kripto untuk bekerja dengan perusahaan individu, atau sama sekali, untuk melakukan semua bisnis mereka dalam mata uang kripto.

Juga, faktor yang sangat signifikan adalah bahwa tempat-tempat di mana dimungkinkan untuk bertukar mata uang kripto terus-menerus menderita berbagai macam gejolak. Membaca berita Anda dapat memahami bahwa dari waktu ke waktu dengan setiap bursa ada berbagai masalah, dan menderita dari pengguna ini. Di bagian kedua ulasan, kami sudah membicarakan alasan untuk ini.

Tetapi KuBitX akan menjadi produk yang benar-benar baru. Dalam paragraf di atas kami telah mengatakan bahwa platform akan menolak spekulasi "kotor", dan sebelumnya bahwa platform akan menyediakan pengguna dengan tingkat keamanan tertinggi. Kami telah membandingkan pertukaran dengan bank dan berharap bahwa KuBitX akan dapat membenarkan perbandingan ini.

Ketika pengusaha dapat yakin bahwa mata uang kripto mereka dapat dengan cepat dan mudah ditukar dengan aset lain yang akan dibutuhkan oleh mereka pada waktu tertentu, mereka akan dapat mulai menggunakan pembayaran crypto-currency tanpa hambatan, mengingat keamanan dan biaya rendah mereka .

Ini menyimpulkan tinjauan kami terhadap proyek KuBitX. Untuk saat ini, kami hanya dapat mengatakan bahwa platform tersebut menjanjikan untuk menarik bagi pengguna, terutama pemula, yang baru mulai berkenalan dengan mata uang tersebut. By the way, ICO KuBitX adalah unik karena krausejl akan dimulai setelah peluncuran platform, sehingga investor dapat menilai seberapa bagus produknya - pendekatan yang jujur. Dan tentu saja, kami berharap semoga sukses untuk proyek yang jujur yang menawarkan produk yang bagus!

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa kunjungi:

Situs Web: http://www.kubitx.io/
Whitepaper: https://kubitx.io/KuBitX_Whitepaper_v1.1_En.pdf
Twitter: https://twitter.com/kubitx
Facebook: https://www.facebook.com/kubitx/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628365
Telegram: https://t.me/kubitx_official
Reddit: https://www.reddit.com/r/KubitX/

Penulis: washing.machine
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785696
Eth: 0x4f70BF080785372B8bb7136E95818DbAeeA00980


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alive Casino - Bergabunglah dengan ICO yang membuat perjudian menjadi hidup

https://aliveplaycasino.com/ Kita semua adalah pemain judi. Semua orang suka mengambil risiko, tetapi kami tidak memiliki cukup ruang untuk itu. Perwakilan dari Alive Casino akan memberikannya kepada kami dan memberikan semua yang Anda butuhkan. Temui kasino pertama di dunia berdasarkan blockchain dan cryptocurrency. Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan profesional sejati. Menambah kealamian pada proses ini, teknologi VR. Perjudian dan game saat ini adalah beberapa industri hiburan terbesar di dunia. Pada tahun 2014, pasar gim global bernilai $ 423 miliar [1]. Pada 2022, pasar perjudian global (fisik dan online) diperkirakan akan melampaui $ 635 miliar [2]. Di Uni Eropa sendiri, industri ini mencapai € 84.9 milyar [3] pada tahun 2015, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 3%. Pada tahun 2017, pertumbuhan judi adalah melalui atap untuk indikator perjudian utama seperti Makau. Pada tahun 2016, Morgan Stanley telah memprediksi pertumbuhan 10% [4], tetapi k

TV-Two

ECOSYSTEM TV YANG DECENTRALIZED MENGHUBUNGKAN TELEVISI ANDA KE BLOKCHAIN ETHEREUM Ekosistem televisi saat ini rusak. Penyiar di seluruh dunia menyalahgunakan kekuatan pasar mereka sebagai penjaga pintu gerbang untuk menaikkan harga pengiklan, mengurangi pembayaran ke pembuat konten, dan meningkatkan biaya untuk konsumen. Mereka secara aktif bergerak dalam bidang konten dan teknologi periklanan untuk posisi dan kegunaan oligopolistik mereka. Banyak konsumen yang benar-benar frustrasi dengan keadaan televisi. Mereka menikmati pengekangan jadwal program tetap, namun mereka ingin melihat lebih banyak konten premium yang disesuaikan dengan kebiasaan dan minat menonton mereka. Pada saat yang sama, raksasa teknologi seperti Google, Facebook, Amazon dan Netflix mencari untuk membangun kebun berdinding di sekitar ekosistem TV, sangat ingin membeli lebih banyak listrik melalui data dan akses ke konsumen. TV-TWO menawarkan solusi kepada masyarakat sebagai bentuk platform terbuka.

HeliosCoin

STRUKTUR ENERGI GLOBAL Model bisnis pertambangan kripto bergantung pada banyak sumber energi. Harga dan ketersediaan listrik adalah dua faktor yang paling penting bagi perusahaan pertambangan. Untuk alasan ini kami berkonsentrasi pada sistem otonom. Energi murah untuk mengejar pada tingkat ekonomi makro standar sosial ekonomi dan lingkungan untuk intensifikasi kegiatan pertambangan di dalam negeri rendah dan karenanya menyebabkan listrik murah dari bahan bakar fosil. Mengingat konsekuensi negatif dari pengembangan energi "kotor" murahan ini, kita dapat mengatakan bahwa penambangan uang crypt telah berkontribusi secara signifikan terhadap perubahan iklim. Pada saat yang sama, konsentrasi kegiatan penambangan di beberapa negara merusak sistem pencatatan terdistribusi dan meningkatkan risiko manipulasi. Penambang tingkat ekonomi mikro terhadap fluktuasi harga energi dan menjadi rentan terhadap perubahan undang-undang. Banyak keunggulan kompetitif perusahaan dalam indust