Langsung ke konten utama

ORBIS - masa depan transfer uang, pembayaran dan investasi yang terdesentralisasi


Investasi dan perdagangan diperintah dan diatur oleh bank dan perusahaan yang rakus yang mengontrol akses, beroperasi secara tidak transparan dan selalu mengambil potongan uang Anda. Akibatnya industri ini menderita likuiditas rendah dalam barang virtual dan cryptocurrency, serta kurangnya satu antarmuka untuk mengakses keuangan, barang virtual dan pasar kripto.

Di atas semua ini, kompleksitas dan sifat eksklusif dari sistem keuangan yang ada saat ini menyisakan lebih dari 3 miliar orang tanpa bank di seluruh dunia, itulah mengapa perusahaan OrbisSolutions datang dan mengembangkan satu ide hebat

Tingkat kepemilikan rekening bank saat ini di seluruh dunia hanya 60%. Sisa 40, terutama di negara berkembang, tidak memiliki rekening bank apa pun. Ini adalah angka yang mengejutkan, mengingat bagian integral dari kehidupan sehari-hari rekening bank adalah 60% yang memilikinya. Namun, dalam 5 tahun terakhir, volume sirkulasi uang tunai di dunia baru saja naik, sementara transaksi non-tunai telah tumbuh lebih dari 10%. Untuk mengatasi hal ini, lembaga keuangan global telah menginvestasikan sumber daya yang signifikan. Mastercard dan Visa, misalnya, antara lain, mengembangkan koalisi pada tahun 2016 dengan tujuan akses keuangan di seluruh dunia pada tahun 2020. Upaya mereka akan fokus terutama pada 25 negara, dengan sebagian besar berada di Afrika. 25 negara ini terdiri dari 73% dari total penduduk yang saat ini dikecualikan dari mengakses rekening bank.

ORBIS berusaha menjembatani celah itu juga. ORBIS saat ini bertujuan untuk memberikan akses keuangan kepada 3 juta orang yang tidak memiliki rekening bank di Amerika Latin, Afrika, dan Asia pada tahun 2020 melalui kemitraan dengan bank. Platform swalayan ORBIS akan memberikan solusi yang mudah diakses kepada orang-orang ini dan memberi mereka kesempatan pertama untuk membuka peluang yang membiayai mereka. Peluang-peluang ini akan termasuk kepemilikan kartu debit, smartphone dengan aplikasi pembayaran ORBIS, dan pemindaian QR dan barcode. ORBIS menawarkan solusi yang canggih menurut standar saat ini, sehingga orang-orang yang baru diikat ini tidak akan bermain mengejar ketinggalan. Transfer yang aman dan tanpa batas, pencegahan penipuan, transaksi cepat, dan banyak lagi semuanya akan dibangun ke dalam sistem, dari cabang ORBIS ke robot VR chat.

OrbisSolutions OÜ telah membangun blockchain unik dengan dua koin yang digunakan untuk Menarik, Transfer dengan Tanpa Biaya, Menyimpan, Menghabiskan dan Menginvestasikan Uang dan Cryptocurrency Anda melalui NFC Mobile App, Perangkat Lunak Desktop, Kartu Orbis atau di Cabang Orbis Swalayan di masa depan . Dalam dunia cryptocurrency, pasar ditentukan oleh pertukaran token peer-to-peer digital. Pembeli dan penjual menentukan harga melalui pesanan beli dan jual mereka sendiri, memungkinkan untuk pertukaran nilai yang terdesentralisasi. Untuk proyek transfer uang seperti ORBIS untuk beroperasi di ruang ini, fungsi-fungsi berikut akan menjadi prioritas utama ORBIS:

  • Pelanggan dapat menggunakan kartu debit / kredit mereka sendiri di platform kami, melakukan transaksi beli dan jual real-time, atau memiliki kartu debit ORBIS yang dikeluarkan untuk mereka.
  • Fungsi transfer tanpa batas internasional untuk penyelesaian pembayaran. Ini akan mencakup konversi mata uang - misalnya, antara dolar AS dan Yen Jepang. 
  • ORBIS akan memberikan pinjaman kredit jangka pendek dalam bentuk aplikasi kredit kepada penggunanya, mengeluarkan bill of exchange antara setiap pihak yang ingin menggunakan aplikasi ini. 
  • Transaksi mata uang Fiat juga dimungkinkan, tidak hanya mata uang digital.
  • Bunga akan diperoleh dalam rekening tabungan ORBIS kami dengan memiliki token yang disimpan di dalamnya
  • Membeli token ORBSi memungkinkan investasi lepas tangan, dengan token mereka menghargai nilainya sendiri melalui pasar cryptocurrency
  •  ORBIS POS akan memungkinkan pembayaran nirkabel menjadi kenyataan bagi semua usaha kecil dan pengusaha yang membutuhkan layanan tersebut, termasuk orang yang bekerja sendiri di negara berkembang, seperti pekerja lepas.

Koin Orbis

Biasanya platform cryptocurrency memiliki hanya satu koin harga yang tidak stabil. Perusahaan kami hadir dengan tidak lebih dari dua token: ORBIS Coin (ORBS) dan ORBISInvest coin (ORBSi), Orbis memfasilitasi pelanggan penggunaan dompet yang memiliki dua jenis koin:

  • Token ORBIS dibuat dalam persediaan terbatas 8000.000.000.000 token yang harganya mulai dari $ 0,50. Token ORBS akan digunakan untuk mentransfer dana dengan aman dan tidak menyebabkan pelanggan kehilangan uang.
  • ORBISInvest Token dibuat dalam persediaan terbatas sebesar 80.000.000 token dengan harga rilis $ 0,50. Token ORBSi akan digunakan oleh penggemar cryptocurrency dan sebagian besar investor untuk memegang dan mendapatkan dari apresiasi koin di pasar cryptocurrency.

Metode pembayaran menggunakan teknologi mobile NFC dan kartu debit yang ditawarkan oleh Orbis Company akan menjadi langkah selanjutnya dalam mengurangi aliran uang tunai dari pasar. Poin Penjualan nirkabel gratis yang ditawarkan akan membantu pedagang kecil, wiraswasta, wiraswasta, pemilik usaha kecil maupun besar, menerima pembayaran untuk layanan dan produk mereka. Seperti yang kita semua tahu banyak proyek dan sistem cryptocurrency, seperti Bitcoin, Riple, Viacoin dan banyak lainnya, hanya menawarkan layanan virtual.

Tim Orbis bermaksud untuk membuka cabang fisik di seluruh dunia yang akan memiliki mesin ATM swalayan dan salah satu dari meja layanan pelanggan virtual reality yang akan secara otomatis menyediakan layanan deposit, penarikan, transfer, pembayaran, dan investasi moneter. 

Tim Orbis akan menyediakan layanan pemasaran dan investasi profesional berdasarkan perangkat lunak kontrak cerdas yang membantu perusahaan startup berevolusi. Memiliki visi filantropis muda, kami juga akan membantu masyarakat, membawa teknologi di tempat-tempat di mana orang tidak mampu dan membantu orang-orang yang membutuhkan. 

Visi tim kami adalah menciptakan cabang keuangan baru di seluruh dunia, berdasarkan teknologi desentralisasi blockchain. Orbis Company akan menyediakan layanan transfer, pembayaran, dan investasi inovatif menggunakan teknologi cryptocurrency dan blockchain. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak seluler dan komputer, akan memberikan kesempatan kepada manusia untuk membuat transfer uang Tanpa biaya, investasi dan pembayaran menggunakan mesin uang tunai swalayan, serta telepon pintar dan komputer pribadi dengan akses internet. Dompet kami akan dibangun di browser Anda sehingga tidak perlu mengunduh perangkat lunak berat untuk menggunakan layanan kami. Orbiscabang di seluruh dunia akan memiliki mesin ATM swalayan dan robot chatting Intelijen Buatan di layanan pelanggan kami 24/7. Tim ini mengembangkan Blockchain unik, Artificial Intelligence, Virtual reality, aplikasi / perangkat lunak desktop untuk menciptakan Generasi Baru Intitusi Keuangan dengan mendesentralisasikan konsep perbankan saat ini.

Kami menyediakan pelanggan kami dengan alat yang memungkinkan lompatan generasi ke Blockchain 5.0 yang lebih aman, mampu menciptakan sinergi di antara cryptocurrency dan untuk beradaptasi dengan kebutuhan khusus mereka, memisahkan dan bergabung kembali, memungkinkan untuk fluktuasi data yang lebih cepat dan lebih cepat, yang dapat mengelola aset di alam semesta terstruktur yang kompleks melalui Orbis Coins. 

Sistem moneter digital dan teknologi rantai blok
Transfer uang secara nirkabel dan sistem pembayaran tanpa uang telah meledak di seluruh dunia selama satu setengah dekade terakhir. Transaksi global jenis ini tumbuh 11,3% dari 2013 hingga 2017, mencapai hampir $ 450 miliar hari ini. Baru-baru ini, pertumbuhan ini telah melihat pengenalan bentuk pembayaran yang lebih baru dan lebih mobile melalui solusi seperti Apple Pay, Google Pay, dan lainnya. Ini menggabungkan teknologi pembayaran seluler dengan perangkat lunak cryptocurrency untuk memberikan produk mereka. Dalam waktu dekat, pembayaran yang dilakukan melalui komunikasi dekat lapangan seperti kode QR diperkirakan akan naik di atas $ 6 triliun dolar setiap tahun.

Untuk beradaptasi dengan perubahan ini, pasar investasi yang terdesentralisasi sedang mengatur panggung. Ini memiliki struktur pasar peer-to-peer, dan dalam struktur seperti itu, investor berinteraksi langsung dengan satu sama lain tanpa perlu hierarki perantara yang kompleks. Perangkat mereka bertindak sebagai titik kontak, dan semua informasi transaksional didistribusikan melalui algoritma yang diprogram ke dalam perangkat dan perangkat lunak mereka. Tidak diperlukan hub terpusat atau struktur otoritas tepercaya. Hal ini memungkinkan investor untuk membuat keputusan oleh dan untuk diri mereka sendiri, membiarkan mereka menggunakan informasi pasar mereka sendiri dan membuat pembayaran real-time yang sesuai, dengan overhead yang lebih rendah dan biaya lebih sedikit.

Pemrosesan transaksi universal untuk cryptocurrency terhadap barang dan jasa berbasis fiat hampir tidak ada, dan mewakili permintaan yang secara signifikan belum tersentuh di pasar yang telah melampaui $ 200 miliar dan terus bertambah. 

Masa depan FinTech! Apa itu Transfer ORBIS? 

OrbisSolutions memiliki rencana besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang kami akan dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Cabang-cabang Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan yang termasuk pembayaran, transfer, penarikan, deposito dan layanan investasi.

Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan desentralisasi tidak akan memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan, dalam hal ini klien kami akan dilayani dan dibantu oleh Artificial Intelligence Virtual Chat Robots and Holograms. 

Tak satu pun dari klien kami akan merasakan frustrasi biaya transaksi, waktu yang terbuang dan layanan pelanggan yang buruk. 

Pembayaran digital tumbuh dengan pesat, dan itulah yang kami gunakan untuk model kerja kami. Layanan transaksi inovatif universal yang melibatkan baik fiat dan cryptocurrency sudah cukup tidak ada hingga saat ini sehingga kami telah menemukan cara mengisi kekosongan ini dengan memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi. 

Solusi Orbis
Investasi dan perdagangan diperintah dan diatur oleh bank dan perusahaan yang rakus yang mengontrol akses, beroperasi secara tidak transparan dan selalu mengambil potongan uang Anda. 

Akibatnya industri ini menderita likuiditas rendah dalam barang virtual dan cryptocurrency, serta kurangnya satu antarmuka untuk mengakses keuangan, barang virtual dan pasar kripto. 

Di atas semua ini, kompleksitas dan sifat eksklusif sistem keuangan yang ada saat ini menyisakan lebih dari 3 miliar orang tanpa rekening bank di seluruh dunia, itulah mengapa perusahaan OrbisSolutions datang dan mengembangkan satu ide bagus 

ORBIS PLATFORM 
Setelah Anda mendaftar, dan berpartisipasi dalam ICO, Anda telah memasuki dalam ekosistem kami dapat mengelola aset Anda hanya dengan komputer atau smartphone yang terhubung internet.

Utilitas kami Orbis coin (ORBS) akan memiliki harga yang stabil dan akan digunakan oleh pelanggan untuk melakukan 

pembayaran, menyimpan dan mentransfer tanpa biaya aset mereka tanpa risiko depresiasi atau kehilangan. 

Orbis security coin (ORBSi) akan dirilis ke publik untuk pertukaran mata uang dan pedagang. 

Pengguna akan dapat mengubah mata uang cryptocurrency dan uang fiat menjadi koin Orbis dan mengelolanya melalui aplikasi kartu Orbis / smartphone / perangkat lunak desktop dan di cabang layanan mandiri Orbis mendatang di seluruh dunia. 

Informasi ICO

ICO (1 Mei - 29 Oktober) 
Mulai : 1 Mei 2018 (09:00 GMT) 
Koin dijual hingga sekarang : 4051314 ORBIS 
Berakhir : 29 Oktober 2018 (11:00 AM GMT)
Nilai tukar koin : 1 ORBIS = 0,5 EUR 
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD 
ICO Minimal Modal: 500.000 euro 

Hadiah Penjualan + 45% koin Min. purch.> 25,000 ORBS 
Hadiah + 40% koin Min. purch.> 15.000 ORBS 
Hadiah + 35% koin Min. purch.> 5000 ORBS 
Hadiah + 30% koin Min. purch.> 1000 ORBS 
Hadiah 25% koin Min. beli.> 1 ORBS

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi:

Penulis: washing.machine
ETH: 0x4f70BF080785372B8bb7136E95818DbAeeA00980

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alive Casino - Bergabunglah dengan ICO yang membuat perjudian menjadi hidup

https://aliveplaycasino.com/ Kita semua adalah pemain judi. Semua orang suka mengambil risiko, tetapi kami tidak memiliki cukup ruang untuk itu. Perwakilan dari Alive Casino akan memberikannya kepada kami dan memberikan semua yang Anda butuhkan. Temui kasino pertama di dunia berdasarkan blockchain dan cryptocurrency. Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan profesional sejati. Menambah kealamian pada proses ini, teknologi VR. Perjudian dan game saat ini adalah beberapa industri hiburan terbesar di dunia. Pada tahun 2014, pasar gim global bernilai $ 423 miliar [1]. Pada 2022, pasar perjudian global (fisik dan online) diperkirakan akan melampaui $ 635 miliar [2]. Di Uni Eropa sendiri, industri ini mencapai € 84.9 milyar [3] pada tahun 2015, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 3%. Pada tahun 2017, pertumbuhan judi adalah melalui atap untuk indikator perjudian utama seperti Makau. Pada tahun 2016, Morgan Stanley telah memprediksi pertumbuhan 10% [4], tetapi k

TV-Two

ECOSYSTEM TV YANG DECENTRALIZED MENGHUBUNGKAN TELEVISI ANDA KE BLOKCHAIN ETHEREUM Ekosistem televisi saat ini rusak. Penyiar di seluruh dunia menyalahgunakan kekuatan pasar mereka sebagai penjaga pintu gerbang untuk menaikkan harga pengiklan, mengurangi pembayaran ke pembuat konten, dan meningkatkan biaya untuk konsumen. Mereka secara aktif bergerak dalam bidang konten dan teknologi periklanan untuk posisi dan kegunaan oligopolistik mereka. Banyak konsumen yang benar-benar frustrasi dengan keadaan televisi. Mereka menikmati pengekangan jadwal program tetap, namun mereka ingin melihat lebih banyak konten premium yang disesuaikan dengan kebiasaan dan minat menonton mereka. Pada saat yang sama, raksasa teknologi seperti Google, Facebook, Amazon dan Netflix mencari untuk membangun kebun berdinding di sekitar ekosistem TV, sangat ingin membeli lebih banyak listrik melalui data dan akses ke konsumen. TV-TWO menawarkan solusi kepada masyarakat sebagai bentuk platform terbuka.

HeliosCoin

STRUKTUR ENERGI GLOBAL Model bisnis pertambangan kripto bergantung pada banyak sumber energi. Harga dan ketersediaan listrik adalah dua faktor yang paling penting bagi perusahaan pertambangan. Untuk alasan ini kami berkonsentrasi pada sistem otonom. Energi murah untuk mengejar pada tingkat ekonomi makro standar sosial ekonomi dan lingkungan untuk intensifikasi kegiatan pertambangan di dalam negeri rendah dan karenanya menyebabkan listrik murah dari bahan bakar fosil. Mengingat konsekuensi negatif dari pengembangan energi "kotor" murahan ini, kita dapat mengatakan bahwa penambangan uang crypt telah berkontribusi secara signifikan terhadap perubahan iklim. Pada saat yang sama, konsentrasi kegiatan penambangan di beberapa negara merusak sistem pencatatan terdistribusi dan meningkatkan risiko manipulasi. Penambang tingkat ekonomi mikro terhadap fluktuasi harga energi dan menjadi rentan terhadap perubahan undang-undang. Banyak keunggulan kompetitif perusahaan dalam indust