Langsung ke konten utama

Humancoin: Mata uang Crypto Untuk Kebaikan



Fakta:

Setiap orang ketiga di planet ini setidaknya sekali setahun terlibat dalam amal, menginvestasikan setidaknya sebagian dari dana untuk kebutuhan organisasi dan kategori orang tertentu.

Tapi mengapa angka ini masih belum lebih? Mengapa hanya penduduk yang tertarik melakukan perbuatan baik, membantu orang lain, membuat hidup mereka sedikit lebih baik? Kami mencoba menemukan jawaban untuk pertanyaan ini.

Mengapa?

Jelas bahwa sepertiga populasi dunia terdiri dari orang-orang yang membutuhkan bantuan amal, atau mereka yang, karena situasi keuangan mereka, tidak memiliki sedikit pun kesempatan untuk terlibat dalam amal. Tapi bagaimana dengan ketiga sisanya? Ini semua masalah ketidakpercayaan.

Pengumpulan dana untuk tujuan amal dilakukan oleh organisasi khusus, yang pada intinya tidak menguntungkan, tetapi masih harus menggunakan bagian dari dana yang terkumpul, setidaknya untuk membayar karyawan, menyewa tempat dan utilitas. Mereka juga terlibat dalam pengumpulan uang secara langsung.

Faktanya adalah bahwa, pertama, tidak setiap organisasi amal semacam itu mampu memastikan transparansi penuh dari kegiatannya, sehingga para donor dapat memastikan bahwa sarana mereka telah memenuhi kebutuhan baik, meskipun ada kejujuran dari organisasi-organisasi ini.

Kedua, kasus penipuan di pihak perusahaan yang, di bawah naungan organisasi amal, terlibat dalam menipu orang dan menghasilkan uang bagi mereka yang ingin melakukan sesuatu yang sangat berguna bagi masyarakat, sering mengambil semua uang untuk diri mereka sendiri, atau setidaknya bagian jumlah berlebihan mereka.

Sepertiga penduduk yang tersisa, yang masih belum beramal, hanya kurang percaya diri. Di satu sisi, mereka akan senang membantu orang miskin, kelaparan dan sakit, tetapi di sisi lain - kurangnya transparansi dan kasus-kasus khusus penipuan mencegah mereka dari organisasi amal dan yayasan yang sepenuhnya percaya. Orang-orang meragukan bahwa uang yang diinvestasikan oleh mereka akan mencapai penerima terakhir secara penuh dan tepat waktu, sehingga mereka memutuskan untuk tidak melakukannya.

Masalah lainnya adalah kurangnya kesempatan yang nyaman untuk melakukan transfer lintas batas dalam kerangka amal. Karena ini banyak orang tidak dapat mentransfer dana mereka ke rekening amal, yayasan atau proyek luar negeri. Ini, tentu saja, kebanyakan menyangkut mereka yang sudah beramal, tetapi tidak pernah ada solusi efektif dalam bidang ini.

Mungkin solusi yang baik untuk masalah ini adalah menciptakan organisasi internasional yang berwibawa yang tidak akan berurusan langsung dengan filantropi, tetapi akan mengevaluasi organisasi amal, kegiatan mereka, kejujuran dalam penggalangan dana dan penggunaan akhir mereka. Tapi, seperti yang Anda tahu, organisasi semacam itu masih belum ada.

Ternyata, sudah pada awal tahun depan situasinya akan berubah secara radikal, berkat peluncuran baru-baru ini proyek blockbuster baru yang disebut Humancoin . Pendirinya bermaksud untuk memperbaiki situasi dan memberi pengguna di seluruh dunia kesempatan untuk mempercayai organisasi amal dengan menyumbangkan sebagian dari dana mereka untuk kebutuhan orang dan organisasi yang membutuhkan bantuan.


Proyek Humancoin

Ide dari pencipta Humancoin adalah revolusi blokade dalam industri amal. Tim proyek bermaksud meluncurkan platform berbasis teknologi blockbuster dan menggabungkan bersama tiga bidang menjanjikan: amal, e-commerce, dan pasar mata uang kripto. Pada akhirnya, mereka akan mampu menciptakan solusi yang benar-benar sukses yang akan memperluas masing-masing bidang ini, memastikan transparansi amal dan kepercayaan dari para donor.

Dalam kerangka Humancoin, penyelenggara proyek akan menyatukan beberapa peserta penting: donor, penerima dana (organisasi amal, dana, proyek dan objek amal), serta mitra di antara platform e-commerce, yaitu toko online dan pasar lainnya. yang menawarkan barang dan jasa secara online.

Dengan demikian, para donor tidak hanya dapat melakukan pembayaran lebih cepat, tetapi juga untuk mengontrol penggunaan dana yang disumbangkan, sambil mendapatkan keuntungan dari manfaat tambahan dari para mitra platform. Para penerima dana, pada gilirannya, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kepercayaan dari para donor, menerima transfer cepat dalam mata uang yang nyaman bagi mereka, menghabiskan jumlah minimum dana yang diterima untuk mengatur pekerjaan mereka.

Humancoin (atau Humancoin Foundation) adalah proyek blok proyek yang akan meluncurkan platform terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockbuster, kontrak cerdas, dan mata uang kripto (token Humancoin). Dalam ekosistem, pencipta platform akan menyatukan tidak hanya peserta di industri amal, tetapi juga pemain di industri e-commerce.

Platform Humancoin akan menghilangkan ketidakpercayaan donor kepada organisasi amal, dana dan proyek, memastikan transparansi pembayaran dan penggunaan dana yang diterima, memperluas volume tiga pasar secara bersamaan: amal, e-commerce, dan mata uang kripto.



Token Humancoin

Humancoin adalah nama tidak hanya untuk platform dan ekosistem yang akan dibuat dalam proyek, tetapi juga untuk token, yang akan dijual untuk mendapatkan dana untuk pelaksanaan lebih lanjut dari proyek dan promosi. Crowdsdale Humancoin, pada gilirannya, akan membentuk basis donor potensial, yang, dalam jangka panjang, akan menempatkan token ke dalam berbagai jenis proyek amal dan dana.

Untuk melaksanakan transfer dana, pengguna perlu memilih proyek atau dana amal tertentu, dan kemudian - untuk mentransfer token ke dompet proyek / dana ini. Jika donor sudah menjadi pemegang token, dia hanya perlu menentukan penerima dari daftar token yang tersedia. Jika donatur telah mengetahui tentang platform setelah berakhirnya crowdsdale, dia harus melakukan transfer dalam mata uang yang nyaman, setelah itu platform secara otomatis mengubahnya menjadi Humancoin.

Mengapa token? Transaksi menggunakan teknologi pemblokiran memiliki banyak keuntungan. Pertama-tama, penggunaan mata uang kripto untuk membuat transfer memastikan kecepatan mereka dan menghilangkan batas-batas. Pengguna tidak perlu menggunakan mata uang lokal dan mengkonversikannya. Bahkan, donor mengirimkan token kepada penerima, tetapi keduanya mengirim dan menerima konversi Fiat secara otomatis.

Selain itu, seperti diketahui, crypto-currency didasarkan pada teknologi block-up, salah satu fitur di antaranya adalah kemampuan untuk memantau status transaksi dan memastikan transparansi transfer. Berkat ini, para donor tidak hanya dapat melihat keadaan transaksi mereka, tetapi juga bagaimana tepatnya proyek / dana yang mereka sumbangkan dana mereka, menggunakannya.

Selain itu, terjemahan dalam mata uang kripto memiliki keuntungan besar lainnya - efisiensi ekonomi. Karena rendahnya biaya transaksi, dana dan proyek menerima jumlah uang maksimum - komisi platform Humancoin hanya 5%, sementara sebagian besar dana amal dan biaya setidaknya 4-5 kali lebih banyak, karena sebagian dari dana ini diperlukan untuk mengatur mereka bekerja.

Fungsionalitas Platform

Anggota Humancoin akan dapat menggunakan kemampuan platform dengan platform berbasis web dan aplikasi seluler dengan antarmuka dan dasbor yang paling bijaksana, di mana proyek dan dana dikategorikan dan subkategori seperti agama, perawatan kesehatan, bantuan kemanusiaan, perlindungan alam, pendidikan, dll.

Humancoin memiliki messenger built-in sehingga semua pengguna Humancoin dapat berkomunikasi satu sama lain, mendiskusikan dana dan proyek, memastikan mereka jujur ​​dan dapat diandalkan. Dompet built-in memungkinkan Anda untuk mengkonversi mata uang lokal dan token Humancoin dalam mode otomatis. Selain itu, para pembuat menyediakan pelacakan semua biaya dan pelaporan online untuk mereka yang, karena kekhasan yurisdiksi, diperlukan untuk tujuan pajak.

Salah satu kemungkinan platform adalah investasi dana tidak hanya dalam proyek dan dana tertentu, tetapi juga di kolam HumanPool, yang secara otomatis akan mendistribusikan dana antara proyek dan dana dengan peringkat terbesar dari komunitas Humancoin. Keputusan ini, setidaknya, menyangkut struktur perusahaan yang tidak dalam posisi untuk mentransfer dana ke proyek tertentu.

Peringkat komunitas adalah bagian penting dari ekosistem Humancoin. Informasi tentang penilaian dan umpan balik pengguna pada proyek dan dana akan disimpan dengan aman di ruang blok. Pada penilaian ini, donor dapat mengandalkan, memilih penerima dana. Pada bagian akhir dari tinjauan ini, kita akan membahas tentang yang lain, mungkin fitur utama Humancoin, yang membedakan platform dari yang lain, termasuk yang didesentralisasi.

Pencipta platform Humancoin , yang kami bicarakan di diatas , secara eksplisit menyatakan bahwa mereka tidak akan bersaing dengan solusi pemblokiran yang ada di industri amal, karena mereka tidak melampaui amal dan mampu menyediakan secara eksklusif kesempatan untuk terlibat dalam amal secara transparan melalui penggunaan teknologi pemblokiran.

Humancoin Prioritas - efektivitas, motivasi para donor untuk terlibat dalam amal dan kombinasi dalam satu solusi dari tiga pasar yang menjanjikan secara bersamaan - amal, e-commerce, dan pasar mata uang kripto. Itulah sebabnya, bagian terakhir dari tinjauan proyek Humancoin, kami memutuskan untuk mendedikasikan keunikannya - kemampuan untuk secara efektif menggunakan token Humancoin tidak hanya untuk tujuan amal.

"Menambang" token Humancoin

Crowdsdale of Humancoin token bukan satu-satunya masalah mereka, tetapi satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah tujuan rilis. Pelepasan Humancoin setelah crowdsdale akan dilakukan secara eksklusif oleh tranche terbatas dan akan bergantung sepenuhnya pada jumlah kontribusi amal yang sebenarnya. Tujuan dari melepaskan token adalah memberi penghargaan kepada donatur, sehingga peserta proyek amal akan memiliki insentif tambahan untuk terlibat dalam amal.

Masalahnya adalah setiap donor menerima tepat 50% dari donasinya dalam token dengan nilai tukar saat ini. Secara umum, pengguna membeli token dengan harga 2 per 1, tetapi pada saat yang sama, secara penuh, membuat sumbangan untuk tujuan amal. Akibatnya, donor dapat memilih untuk menjual token di bursa, atau menggunakannya untuk menerima diskon dalam kerangka program loyalitas mitra.

Dalam praktiknya, akan terlihat seperti ini. Katakanlah seorang pengguna akan menyumbangkan $ 1000, dan nilai pasar token Humancoin adalah $ 1. Akibatnya, 1000 token ditransfer ke dompet penerima donasi, dan pengguna dikembalikan 500 token sebagai kompensasi, yang bisa dia gunakan dengan cara apa pun yang nyaman baginya.

Program loyalitas afiliasi

Ini adalah program kemitraan yang akan menjadi fitur unik Humancoin, yang merupakan perwujudan dari penyatuan pasar amal, e-commerce, dan mata uang kripto. Intinya adalah token Humancoin dapat digunakan tidak hanya untuk dijual di bursa, tetapi juga untuk memperoleh diskon dari seluruh jaringan mitra platform.

Mitra ini akan menjadi anggota eksklusif dari pasar e-commerce, yang mencakup toko online besar, pemain layanan, permainan komputer dan industri hiburan, serta perjalanan dan penerbangan, pertukaran kripto dan perusahaan internasional lainnya yang melakukan bisnis online. Dengan demikian, pemain e-commerce dapat secara langsung atau tidak langsung mengambil bagian dalam kegiatan amal.

Fakta bahwa perusahaan melakukan kegiatan amal, itu akan diberikan status khusus amal dan akan menerima lencana / stiker, yang dapat ditempatkan di situs web Anda atau halaman di jejaring sosial. Untuk para pelaku pasar e-commerce, Humancoin tidak hanya merupakan kesempatan untuk berpartisipasi dalam amal, tetapi juga ketertarikan besar klien dari para donatur.

Yang terakhir, pada gilirannya, akan dapat bertukar token Humancoin untuk segala macam diskon, bonus, mil, kupon dan poin. Faktanya adalah platform memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan API Anda ke antarmuka perusahaan industri e-commerce melalui sistem manajemen pasar yang populer seperti, misalnya, Shopify atau Magento, sehingga mereka dapat dengan mudah menerima token Humancoin untuk memberikan diskon dan manfaat lain kepada pemegang token.

Misalnya, token bonus Humancoin dapat digunakan untuk menerima diskon di toko pakaian online atau pemain apa pun di bidang layanan Internet. Perwakilan dari industri game akan dapat memperkenalkan kemungkinan menggunakan token secara langsung dalam permainan, sehingga para donor akan menemukan mereka bahkan menggunakan hiburan.

Selain itu, hiburan ini tidak hanya menyangkut permainan - setiap perwakilan industri hiburan, misalnya, bioskop, dapat menggunakan Humancoin sebagai cara membeli tiket, sehingga menjadi peserta di pasar mata uang kripto dan industri amal. Maskapai mitra Humancoin akan dapat menerima token untuk diskon tiket pesawat, perusahaan perjalanan untuk diskon tiket pemesanan dan kamar hotel.

Kategori terpisah dari peserta dalam program loyalitas loyalitas Humancoin akan dibentuk oleh pertukaran pertukaran kripto. Penggunaan token HC akan memberikan kesempatan kepada donatur untuk menerima diskon komisi pertukaran, dengan demikian memastikan cryptotrading yang efektif. Solusi ini tidak digunakan untuk pertama kalinya dan menunjukkan keefektifannya, jadi langkah ini akan membantu pembuat platform untuk memastikan pertumbuhan aktif nilai pasar token Humancoin.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa kunjungi:
Situs Web: https://www.humancoin.net/
Whitepaper: http://docs.humancoin.net/HumanCoin_whitepaper_en.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4469466
Twitter: https://twitter.com/humancoinnet
Facebook: https://www.facebook.com/Human-Coin-1049107488575656
Telegram: https://t.me/HumancoinChat
Reddit: https://www.reddit.com/user/humancoinnet

Penulis: washing.machine
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785696
Eth: 0x4f70BF080785372B8bb7136E95818DbAeeA00980


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alive Casino - Bergabunglah dengan ICO yang membuat perjudian menjadi hidup

https://aliveplaycasino.com/ Kita semua adalah pemain judi. Semua orang suka mengambil risiko, tetapi kami tidak memiliki cukup ruang untuk itu. Perwakilan dari Alive Casino akan memberikannya kepada kami dan memberikan semua yang Anda butuhkan. Temui kasino pertama di dunia berdasarkan blockchain dan cryptocurrency. Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan profesional sejati. Menambah kealamian pada proses ini, teknologi VR. Perjudian dan game saat ini adalah beberapa industri hiburan terbesar di dunia. Pada tahun 2014, pasar gim global bernilai $ 423 miliar [1]. Pada 2022, pasar perjudian global (fisik dan online) diperkirakan akan melampaui $ 635 miliar [2]. Di Uni Eropa sendiri, industri ini mencapai € 84.9 milyar [3] pada tahun 2015, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 3%. Pada tahun 2017, pertumbuhan judi adalah melalui atap untuk indikator perjudian utama seperti Makau. Pada tahun 2016, Morgan Stanley telah memprediksi pertumbuhan 10% [4], tetapi k

TV-Two

ECOSYSTEM TV YANG DECENTRALIZED MENGHUBUNGKAN TELEVISI ANDA KE BLOKCHAIN ETHEREUM Ekosistem televisi saat ini rusak. Penyiar di seluruh dunia menyalahgunakan kekuatan pasar mereka sebagai penjaga pintu gerbang untuk menaikkan harga pengiklan, mengurangi pembayaran ke pembuat konten, dan meningkatkan biaya untuk konsumen. Mereka secara aktif bergerak dalam bidang konten dan teknologi periklanan untuk posisi dan kegunaan oligopolistik mereka. Banyak konsumen yang benar-benar frustrasi dengan keadaan televisi. Mereka menikmati pengekangan jadwal program tetap, namun mereka ingin melihat lebih banyak konten premium yang disesuaikan dengan kebiasaan dan minat menonton mereka. Pada saat yang sama, raksasa teknologi seperti Google, Facebook, Amazon dan Netflix mencari untuk membangun kebun berdinding di sekitar ekosistem TV, sangat ingin membeli lebih banyak listrik melalui data dan akses ke konsumen. TV-TWO menawarkan solusi kepada masyarakat sebagai bentuk platform terbuka.

HeliosCoin

STRUKTUR ENERGI GLOBAL Model bisnis pertambangan kripto bergantung pada banyak sumber energi. Harga dan ketersediaan listrik adalah dua faktor yang paling penting bagi perusahaan pertambangan. Untuk alasan ini kami berkonsentrasi pada sistem otonom. Energi murah untuk mengejar pada tingkat ekonomi makro standar sosial ekonomi dan lingkungan untuk intensifikasi kegiatan pertambangan di dalam negeri rendah dan karenanya menyebabkan listrik murah dari bahan bakar fosil. Mengingat konsekuensi negatif dari pengembangan energi "kotor" murahan ini, kita dapat mengatakan bahwa penambangan uang crypt telah berkontribusi secara signifikan terhadap perubahan iklim. Pada saat yang sama, konsentrasi kegiatan penambangan di beberapa negara merusak sistem pencatatan terdistribusi dan meningkatkan risiko manipulasi. Penambang tingkat ekonomi mikro terhadap fluktuasi harga energi dan menjadi rentan terhadap perubahan undang-undang. Banyak keunggulan kompetitif perusahaan dalam indust